WL-MM Gelar Nobar Semi Final U-23

oleh -214 Dilihat

KABARDAERAH.SULUT – WL-MM menggelar Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam laga Semi Final AFC Cup 2024 di Terung Kabasaran, Kolongan Satu, Tomohon, Senin malam (29/4/2024).

Penyelenggara Nobar dipercayakan kepada Elite Army Rajawali WL-MM Kota Tomohon.

Ketua Satu Elite Army Rajawali WL-MM, Raffi Tuda Rengkung mengatakan, Nobar tersebut sebagai bentuk dukungan pencinta sepak bola khususnya di Kota Tomohan terhadap Timnas Indonesia U-23.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Tomohon dan sekitarnya untuk hadir nonton bareng di Terung Kabasaran, Kolongan Satu, malam ini,” ujar Raffi Tuda.

“Semoga Garuda Muda bisa mencapai Final dan bisa lolos dalam Olimpiade, serta tentunya lebih mempromosikan kembali olahraga khususnya sepak bola di tanah air,” ucap Raffi Tuda Rengkung didampingi Ketua 2 Joshua Turangan (Sugeng), Ketua 3 Frangky Aray Sektretaris 1 Ramly Sindim dan Sekretaris 3 Kristian Rawung.

Menariknya acara nobar ini akan di meriahkan oleh artis Pop Manado Isty Julistry, dan nantinya akan ada juga pembagian Quiz & Doorprize bagi masyarakat yang hadir.

“Saya juga mengharapkan, seluruh masyarakat yang akan hadir mengikuti nobar dapat bersama-sama menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan,” pungkas Raffi Tuda.

 

Writer : IKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.